Senin, 01 Januari 2018

Tebakan Gombal Romantis Untuk Pasangan Agar Makin Mesra

Permainan yang lumayan menghibur ini nyatanya juga bisa dipakai untuk memberbagi rayuan gombal terhadap orang yang kami sukai alias terhadap pasangan. Disaat kalian sedang bersama sang kekasih memainkan tebak tebakan romantis ini bakal membikin pasangan kalian baper banget. Fakta unik nya kegiatan ini adalah faktor yang positif serta bisa diperbuat oleh siapapun.

Daripada bimbang menyiapkan kata-kata manis, tebak-tebakan satu ini dijamin bikin wajah orang yang kalian suka menjadi merah lantaran menahan ketawa alias merasa malu.

Apa bedanya cincin sama kalian ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kalian melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Sebab ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kalian ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kalian dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Aku divonis kena sakit jantung
Lho kog dapat sih?
Iya sebab jantungku rutin berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu..

Kamu semacam kupu-kupu dech..
Kog dapat sih?
Soalnya kalian mahir menghisap sari cintaku

Tadi sore aku ke dokter mata, serta kalian tau gak apa katanya?
Apa mata kalian sakit?
Kata dokter ada kalian dimataku..

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Kamu terbukti bikin kangen
Apa bedanya kalian sama kipas?
Kipas bisa bikin angin, kalo kalian bisa bikin angen ?!?

Kamu: Kemarin aku ke dokter mata. Kalian tahu nggak apa kata dokter?
Doi: Kata dokter apa? Parah?
Kamu: Kata dokter, di mataku ada kamu

Apa persamaan kalian sama AC?
Sama-sama bikin sejuk.

Apa bedanya kalian sama modem?
Modem terkoneksi ke internet, kalo kalian terkoneksi ke hatiku.

Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober?
28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Kamu: Tolong sayang, aku sesak nafas ini!
Doi: Aduh, kok bisa, yank?
Kamu: Iya nih, sebab separuh nafasku ada padamu. Iya, kamu!


Related Posts

Tebakan Gombal Romantis Untuk Pasangan Agar Makin Mesra
4/ 5
Oleh