Kamis, 13 Desember 2018

CDMA Andorid Pertama di Indonesia

Memimpikan gadget berbasis Android yg berlangsung di jaringan CDMA rasanya tetap mustahil hadir di Indonesia tahun lalu. Saat ini di tahun 2011, tantangan itu dijawab oleh Huaweii dgn meluncurkan Huawei IDEOS, handphone CDMA pertama berbasis Android 2.2 Froyo dgn lima opsi warna menawan.

CDMA Andorid Pertama di Indonesia

Handphone ini tak tampil setengah hati. Huaweii langsung mengambil hati pecintanya dgn tampilan ergonomis dan tampilan interface interaktif yg sangat luar biasa. Huawei IDEOS punya keunggulan dalam teknologi wireless di manapun dan kapanpun berkah Android Froyo di dalamnya.

Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Smartphone Indonesia berbicara “ Huawei CDMA pertama di Indonesia yg sangat tepat untuk dimiliki oleh kaum muda. Sistem operasi Android Froyo-nya mampu merilis beragam software hebat dan interaktif!”. Lebih lanjut ia meningkatkankan “Huawei Smartphone bakal semakin berkontribusi merilis solusi menjawab keperluan pasar Indonesia yg aktif dan dinamis.”

IDEOS juga dibekali dgn kamera 3.2 Megapiksel untuk mengawetkan semua peristiwa indah pemakainya. Bag anda penggila Android, tunggu apa lagi? Ada lebih dari 70.000 software hebat siap dan menanti untuk diunduh oleh para pemakai Huawei IDEOS langsung dari Android market dengan cara online kapanpun dimanapun.

IDEOS juga sudah hadir di berbagai negara semacam Amerika Serikat, Italia, Jerman, Inggris, Australia, Hong Kong, China dan meraih berbagai penghargaan semacam ”Top Phones 2010” dari CNET Australia dan ”The Most Stylish Design – Digital Media Merit Award Asia” dari Devnet Shanghai, China.
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar